Selasa, 28 Februari 2012

JAKARTA ( Bisnis.com )

JAKARTA ( Bisnis.com ) : Strategi pemasaran yang tepat mendorong PT Arminareka Perdana, perusahaan perjalanan umroh dan haji, meningkatkan jumlah peserta hingga 400% dengan menerapkan sistem referensi dalam menjaring peserta Umroh dan haji plus, kata Subaebasni, direktur pemasaran perusahaan itu, hari ini.

Perusahaan penyelenggara haji dan umroh ini sejak Mei 2008 telah menerapkan konsep pemasaran unik sehingga memungkinkan calon jemaah dari segala lapisan masyarakat untuk segera mewujudkan impiannya beribadah ke Tanah Suci. Calon jemaahnya kini menyebar ke seluruh Indonesia hingga ke luar negri seperti Hong Kong , Brunei dan Malaysia.

“Konsepnya kami mengajak masyarakat melaksanakan ibadah umroh dan haji, meningkatkan taraf hidup dan memberikan solusi berupa hak usaha sehingga sambil beramal dan beribadah dapat memberikan peluang usaha bagi masyarakat untuk meningkatkan penghasilan dengan memberikan bagi hasil dari setiap orang yang direkomendasikan,” tuturnya.

Caranya, setiap calon jamaah hanya mereferensikan tiga calon lainnya untuk bergabung dan selanjutnya dari tiap peserta membangun support system masing-masing. Subaebasni menegaskan konsep ini bukan multilevel marketing (MLM) dan hanya membatasi tiga referensi tapi tidak membatasi ke dalaman (level) sehingga memungkinkan seluruh calon jemaah untuk bisa berangkat ke Tanah Suci.

“Cara pembayaran yang mudah sehingga jumlah peserta ibadah umroh melonjak mencapai 600 orang/bulan dari sebelumnya kalau kami menerapkan pemasaran konvensional yang hanya rata-rata memberangkatkan 150 orang ke Tanah Suci,” ungkapnya.

Menurut dia, tiga bulan terakhir ini (Maret-Mei) jumlah peserta umroh angkanya di atas 600 orang dan trennya terus meningkat. Jumlah peserta pada Maret 600 orang, April 680 orang dan Mei juga di atas pencapaian bulan ini karena proses terus meningkat. “Bulan April ini kami memberangkatkan tamu-tamu Allah mencapai 680 orang dan dan Mei yang terdaftar sudah 680 peserta, dan dipastikan di atas pencapaian bulan ini karena proses pendaftarannya masih berjalan.”

Ketika bergabung dan membayar uang muka maka setiap peserta mendapatkan Voucher yang dapat dipindahtangankan atau diwariskan pada orang lain dengan masa berlaku yang tidak dibatasi periode tertentu. Bahkan voucher juga sudah mencakup biaya asuransi yang dapat diperpanjang setiap tahun bukan hanya berlaku selama perjalanan umroh dan haji saja.

Dengan konsep yang memberikan hasil usaha bagi setiap peserta yang membawa referensi maka calon jemaah dapat melunasi biaya umroh atau haji dengan penghasilannya sendiri tanpa harus menunggu bertahun-tahun untuk mewujudkan impiannya.

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak 1990, pihaknya selama ini menjalankan cara konvensional, tetapi setelah menerapkan sistem referensi ini dan memberikan hasil usaha pada anggota posisi net sale umroh PT Armenareka dengan penerbangan Garuda Indonesia tahun lalu duduk di posisi kedua dari 144 penyelenggara umroh dan haji yang ada. (mrp)

Ini bukti Sistem yang LUAR BIASA dari PT. Arminareka Perdana

Ayo JADI CALON JAMAAH UMROH atau HAJI PLUS, Jangan sampai ketinggalan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar